Buruk! Manchester United Kehilangan Marcus Rashford, Cedera Di Perempat Final UEL Melawan Sevilla

MANCHESTER UNITED menghadapi kehilangan besar pemain yang cedera jelang perempat final Liga Europa melawan Sevilla.

Manchester United akan menghadapi klub Spanyol Sevilla pada hari Jumat di leg pertama perempat final Liga Eropa mereka.

Namun Manchester United akan tanpa pemain terbaiknya, Marcus Rashford.

Manchester United kembali ke liga Eropa pertengahan minggu ini.

Raksasa Liga Premier menghadapi Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa.

Pasukan Ten Hag perlu membangun keunggulan kandang dan ingin menuju ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan keunggulan.

Sayangnya, Setan Merah tidak akan didukung oleh pemain terbaik dalam pertarungan ini.

Pria itu adalah orang Inggris cerdas Marcus Rashford, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini.

Striker itu mengalami cedera saat klub menang 2-0 atas Everton selama akhir pekan.

Dalam pertandingan yang menampilkan pemain berusia 25 tahun itu memberikan assist, ia terpaksa meninggalkan lapangan di penghujung pertandingan.

Setelah peluit akhir pertandingan, Ten Hag mengakui itu menjadi perhatian, tetapi waktu akan menjawab sejauh mana cederanya.

Klub Manchester United telah merilis pernyataan resmi yang mengatakan bintang Marcus Rashford akan melewatkan leg pertama dan melewatkan beberapa pertandingan karena cedera otot.

Untungnya, klub yakin akan kembalinya Marcos musim ini, dengan mengatakan:

Marcus Rashford akan melewatkan perempat final Liga Europa hari Kamis melawan Sevilla karena cedera otot.

Striker itu diganti pada menit ke-80 dalam kemenangan 2-0 Liga Premier hari Sabtu atas Everton di Old Trafford dan segera dibawa ke ruang ganti untuk perawatan.

“Menurut evaluasi pasca-cedera, Marcus tidak tersedia untuk beberapa pertandingan tetapi diperkirakan akan kembali untuk musim ini.”

Absennya pemain internasional Inggris itu mengecewakan mengingat performa impresif mereka dengan 28 gol di semua kompetisi musim ini.

“Namun, dia akan lega memiliki kemungkinan untuk kembali ke pertandingan penting dalam beberapa pekan terakhir musim ini,” tambahnya.

Rashford akan menjadi pecundang besar karena dia telah menjadi sensasi di Manchester United musim ini.

Pemain Inggris itu telah mencetak 28 gol di semua kompetisi dan hanya Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang lebih sering mencetak gol di semua kompetisi musim ini.

Raksasa Inggris telah memenangkan Piala Carabao tetapi memasuki bagian sibuk dari kampanye.

Setan Merah menghadapi semifinal Piala FA saat Brighton mendekat.

Kami harus memainkan perempat final UEFA Europa League, dan kami harus menonton semifinal.

Tim Ten Hag saat ini berada di peringkat ke-4 dalam peringkat,

Itu di belakang Newcastle, yang finis ketiga dengan kekalahan selisih gol.

Sementara itu, Tottenham hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kelima.

Konon, Man United harus mendapatkan jimat itu kembali secepat mungkin.

siap balas dendam

Manchester United bersiap membalas dendam melawan Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (14/4) pukul 02:00 WIB.

Dendam lama yang dimiliki beberapa pemain dan penggemar Manchester United terhadap Sevilla.

Di masa lalu, Setan Merah belum mampu mengalahkan Sevilla, tim yang dikenal sebagai jawara Liga Khusus Eropa.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, MU mampu bermain imbang 0-0 di Liga Champions dan dua kali kalah 1-2 di Liga Champions dan Liga Europa melawan Sevilla.

Kekalahan terakhir MU melawan Ole Gunnar Solkhjar adalah kekalahan 1-2 di babak semifinal UEFA Europa League musim 2019/20.

Sebelum duel ini, Manchester United menjadi kandidat kuat untuk mengalahkan Sevilla.

Apalagi setelah The Red Devils mengalahkan tiga tim asal La Liga: Real Sociedad, Real Betis, dan Barcelona di Liga Europa musim ini.

Tantangan berat MU kali ini adalah Sevilla, tim yang belum pernah kalah dari Manchester United di kompetisi Eropa.

Ada juga kekhawatiran Marcus Rashford tidak bisa bermain pada pertandingan ini karena cedera otot.

Rashford diganti pada menit ke-80 babak kedua pertandingan melawan Everton di Old Trafford dan langsung dipindahkan ke ruang ganti untuk perawatan.

Evaluasi cedera selanjutnya mengungkapkan Marcus tidak tersedia untuk beberapa pertandingan.

Absennya Rashford tentu mengecewakan mengingat 28 gol yang dicetaknya di semua kompetisi.

Erik ten Hag yakin ada pemain lain yang absen dari Rashford.

“Saya pikir kami memiliki orang-orang seperti Bruno, Jadon Sancho, Anthony Martial, Scott McTominay, Anthony. Tentu saja ada cukup banyak pemain yang bisa mencetak gol.”

Christian Eriksen juga kembali. United diharapkan memasukkan kembali Casemiro ke dalam skuat untuk pertandingan ini setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris dan pertandingan Piala Emirates melawan Fulham karena skorsing.

Membawa Manchester United ke perempat final di Liga Europa mungkin tampak seperti undian yang menakutkan bagi Sevilla.

Namun bagi Sevilla, perjalanan ke Old Trafford pada hari Jumat memberi mereka kesempatan untuk melarikan diri dari kenyataan untuk sementara waktu.

Tim Andalusia yang dipimpin oleh pelatih Jose Luis Mendelibar untuk ketiga kalinya musim ini telah terdegradasi dari La Liga namun masih dalam posisi familiar di Eropa dan tetap berada di Liga Europa hingga perempat final.

Sevilla adalah pemegang rekor enam kali memenangkan Liga Europa.Para pemain Sevilla lebih terbiasa berjuang untuk gelar Liga Europa daripada bertahan dari degradasi dan telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah Mendelvar.

Ini memberi mereka harapan untuk mengalahkan Manchester United asuhan Erik ten Hag di perempat final.

“Saya pikir Sevilla lebih dihormati di Eropa daripada La Liga karena banyaknya gelar yang mereka menangkan di Liga Europa baru-baru ini,” kata Mendelvar setelah menggantikan Jorge Sampaoli.

“Saya akan mencintai Manchester United, tapi saya akan tetap menghormati Sevilla.”

Sevilla sudah enam kali menjuarai Liga Eropa. Di belakang Sevilla ada Inter Milan, Liverpool, Juventus dan Atlético Madrid yang masing-masing telah meraih tiga gelar, sedangkan Manchester United hanya sekali meraih gelar di tahun 2017.

Meski selamat dari perempat final Liga Europa melawan Manchester United, Sevilla kalah. Mereka saat ini berada di urutan 13, 5 tempat di atas tiga terbawah.

“Kami melakukannya dengan baik di liga Eropa. Sayangnya, berbeda dengan liga domestik. Tapi kami tahu seluruh sejarah Sevilla di Eropa,” kata gelandang veteran Ivan Rakitic dalam wawancara dengan UEFA.

Masalah Sevilla dimulai ketika situasi keuangan klub yang mengerikan melihat penjualan bek kunci Jules Conde dan Diego Carlos masing-masing ke Barcelona dan Aston Villa, memotong salah satu garis pertahanan terkuat Eropa menjadi dua.

Kehadiran mantan playmaker Real Madrid Isco di Sevilla berakhir karena sang pemain pergi atas kesepakatan bersama pada bulan Desember.

Meski tampil buruk musim lalu, Sevilla memutuskan untuk mempertahankan Julen Lopetegui sebagai manajer, tetapi menggantikannya pada Oktober setelah hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan.

Kekalahan telak 4-1 dari Borussia Dortmund di Liga Champions adalah pukulan terakhir bagi Sevilla, dan Sampaoli diangkat untuk periode keduanya di klub.

Pelatih Argentina membantu tim lolos ke Liga Europa tanpa meninggalkan Eropa sepenuhnya dengan bermain imbang di Dortmund dan menang melawan Kopenhagen.

Meskipun menang atas PSV dan Fenerbahce dan bermain imbang di perempat final dengan Manchester United, performa buruk Sampaoli di liga membuatnya tersingkir dengan tim di posisi ke-14, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Mandelbar berlatih dengan gaya back-to-basics yang lebih langsung. Dia membuat dampak di pertandingan pembukaan, menang 2-0 atas rival degradasi Cadiz.

Tim unggul dua gol dalam pertandingan kedua mereka melawan Celta Vigo Jumat lalu, dengan tim tamu mencetak dua gol di Stadion Ramon Sanchez Pijuan.

Youssef En-Nesyri menciptakan ancaman udara yang bisa berguna bagi Sevilla melawan MU di Old Trafford.

Lucas Ocampos, yang telah kembali dari masa pinjamannya di Ajax, adalah opsi menarik lainnya bagi tim Mendilibar untuk mencetak gol tandang, bersama dengan Brian Gill yang dipinjamkan dari Tottenham.

Sevilla tidak akan dapat memanggil Pape Gay, yang belum mendaftar untuk kompetisi tersebut, dan United akan melawan Casemiro setelah skorsing Liga Premier.

Rakitic berkata: “Di kota ini, orang mengatakan Liga Europa adalah kompetisi Sevilla. Kami telah memenangkannya enam kali dalam 15 tahun terakhir, jadi ini milik kami. Saya menghormati semua orang yang telah memenangkannya juga, tetapi di satu sisi, ini adalah pesaing kita. .” . 

Manchester United vs Sevilla Babak 1 Perempatfinal Liga Europa Tempat: Old Trafford (Manchester) Jumat (14/4) 02:00 KST

peringkat pemain

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): De Gea. Dalot, Barran, Martinez, Malacia; Casemiro, Mactominat; Anthony, Fernandez, dan Sancho; berani. Direktur: Eric Ten Haag

Sevilla (4-2-3-1): Bonus; Navas, Padi, Gothel, Acuna; Fernando, Rakitic Ocampos, Suso, Gill; di Nusayri. Disutradarai oleh: José Luis Mendelva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Courier Blog by Crimson Themes.